Tuesday, April 24, 2018

Kelas Inspirasi: Dalam Sehari Menginspirasi Anak Negeri

Kelas Inspirasi untuk Membangun Mimpi Anak Negeri

Berbagi ilmu tak harus dengan menjadi seorang guru formal. Ada banyak cara yang bisa kita tempuh untuk membagikan ilmu dan pengalaman yang kita peroleh dengan sesama.

Sebuah konsep berbagi yang menarik kembali dicetuskan oleh program Indonesia Mengajar. Program yang memberikan peluang untuk para profesional untuk mengajar dan mengabdikan diri di daerah terpencil dan terbelakang ini memberikan sebuah peluang lain pada mereka yang mau membagikan ilmu, pengalaman, dan motivasi mereka pada anak bangsa.

Kelas inspirasi jakarta 3 yulia rahmawati
sumber: kelasinspirasi.com

Hanya sehari, dan Anda, dari profesi dan bidang apapun bisa membagikan pengalaman kerja serta motivasi yang Anda miliki dan dapatkan kepada siswa-siswi sekolah dasar.

Pengalaman dan motivasi ini diharapkan bisa menumbuhkan semangat dan wawasan yang lebih luas pada para bibit muda bangsa ini. Kelas Inspirasi ini juga diharapkan bisa menjadi solusi bagi para profesional yang ingin berkontribusi dengan mengajar di lingkungannya.

Bagi Anda hanya satu hari cuti bekerja, namun bagi murid-murid itu bisa menjadi hari yang menginspirasi mereka seumur hidup. Berbagi cerita, pengetahuan, dan pengalaman untuk menjadi cita-cita dan mimpi mereka.” demikian kutipan dalam salah satu halaman Kelas Inspirasi.

Nah, jika Anda bukanlah seorang guru, namun memiliki keinginan untuk berbagi ilmu, pengalaman, dan motivasi dengan para generasi muda ini, inilah program yang pastinya Anda tunggu-tunggu.

Untuk info lengkap dan jadwal Kelas Inspirasi Anda bisa lihat di sini.

Baca juga: Butuh Inspirasi? Ini 11 Kisah Inspiratif dari 11 Wanita Sukses Indonesia!

Leave a Reply

Your email address will not be published.