Monday , December 10 2018
Home / Gaya Hidup / Kecantikan / Perlukah Mengikuti Trend Cantik dengan Nano Spray?

Perlukah Mengikuti Trend Cantik dengan Nano Spray?

And Pengikut Tren Cantik dengan Nano Spray?

Memiliki kulit wajah yang bersih dan cantik adalah idaman setiap wanita. Selain melakukan perawatan wajah, apakah Anda juga mengikuti tren kecantikan? Nah, Anda mungkin sudah cukup familiar dengan tren nano spray, atau Anda termasuk salah satu dari sekian banyak wanita yang menggunakan produk kecantikan berteknologi mutakhir buatan Jepang ini.

trend cantik dengan nanospray
sumber: mcinanospray.com

Disebut canggih dan mutakhir karena produk ini mampu menghasilkan spray berukuran nano (lebih kecil dari partikel) hanya dengan menyemprotkan air mineral ke wajah. Air mineral dan zat-zat tertentu itulah yang menyerap ke dalam pori-pori kulit dan dikatakan mampu mengatasi segudang masalah kulit. Namun tidak sedikit pula yang mengeluh karena tak mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan. Sebenarnya, yang harus Anda ketahui sebelum memutuskan untuk ikut menggunakan nano spray adalah:

1. Kenali kebutuhan kulit

Kandungan zat pada setiap nano spray bisa jadi membawa dampak yang berbeda-beda bagi kulit penggunanya. Anda mesti ingat bahwa jenis dan kebutuhan kulit wajah setiap wanita tidak sama. Nah, jika kandungan zat nano spray bukanlah zat yang dibutuhkan untuk jenis dan masalah kulit wajah Anda, maka dikhawatirkan akan timbul masalah kulit lainnya.

2. Hasil tidak selalu sama

Sekali lagi, Anda harus mengenali jenis dan masalah kulit wajah Anda. Jangan menggunakan produk kecantikan tertentu karena terbuai iklan, promosi, atau testimoni orang lain yang jenis kulitnya berbeda dari kulit Anda. Bisa jadi nano spray bermanfaat luar biasa untuk jenis kulit A dan masalah kulit B, tapi tidak member efek apapun pada jenis dan masalah kulit Anda.

3. Penggunaan dengan kosmetik lain

Banyak yang mengatakan bahwa nano spray aman digunakan setelah atau sebelum penggunaan kosmetik lainnya. Padahal yang perlu diperhatikan adalah jenis kosmetiknya. Bisa jadi nano spray tidak sesuai dengan kandungan yang terdapat pada kosmetik yang Anda pakai. Dan hal ini akan membawa pengaruh kulit yang berbeda-beda pada tiap penggunanya.

4. Nano spray asli tidak murah

Nano spray yang asli harganya berkisar diatas 1,5 juta, sementara yang tiruan jelas jauh lebih murah yakni dibawah 1 juta atau hanya ratusan ribu. Pilih yang murah? Eitts, partikel yang keluar dari nano spray asli berbeda dari partikel yang dihasilkan nano spray palsu. Tidak ada manfaat yang Anda rasakan dari produk tiruan tersebut. Yang penting, Anda jangan memaksakan diri untuk membeli produk kecantikan tertentu jika budget tidak tersedia.

5. Asli vs tiruan

Selain dari harganya, Anda bisa mengenali nano spray palsu dari garansi, baterai, bentuk, dan logonya. Produk yang asli bergaransi sparepart 3 bulan dan servis 1 tahun. 4 buah baterai yang digunakan nano spray asli adalah alkaline berukuran AAA. Bentuk fisik nano spray 2 yang asli lebih ramping, sementara yang palsu masih meniru nano spray keluaran pertama. Cermati pula logonya, produk yang asli mencantumkan logo Nano Tech, sedangkan yang tiruan tidak.

6. Asupan gizi

Secanggih apapun teknologi produk kecantikan yang Anda gunakan, jika tidak dibarengi dengan asupan gizi yang cukup, maka hasilnya tidak akan maksimal. Tanpa nano spray pun, Anda masih tetap bisa tampil cantik dan menarik asal memperhatikan asupan gizi untuk tubuh seperti sayuran dan buah-buahan, serta tidak melakukan kebiasaan-kebiasaan yang berdampak buruk bagi kesehatan. Jadi, jangan karena trend cantik dengan nano spray sedang ramai, lalu Anda langsung ikut-ikutan.

Be smart, be beautiful.

About Puteri Krisnasekar

Lahir di rumah sakit pada 11 maret 1986. Saya seorang happy single mom yang sibuk ulak ulik bahasa Inggris dan nulis di gendies.com. Sangat suka browsing quotes, nyemil, nulis, dengerin Tompi. Dan punya buku karya sendiri adalah mimpi yang belum terwujud.

Check Also

memakai lulur

Begini Cara Memakai Lulur yang Benar!

Tips Memakai Lulur yang Benar! Luluran atau memakai lulur mandi umumnya dilakukan perempuan untuk mendapatkan …