Thursday, December 14, 2017

Yuk ke WEGO Lamongan! Wisata Edukasi Baru di Lamongan

WEGO Lamongan: Naik Pesawat dan Merasakan Duduk di Kokpit Bisa dilakukan Sini!

Akhir pekan akan selalu menjadi hari yang ditunggu oleh seluruh anggota keluarga. Semua orang bisa berkumpul dan sebuah rencana bersama bisa menjadi begitu menyenangkan. Nah, untuk Anda yang berasal dari Lamongan dan sekitarnya, dan belum memiliki ide berakhir pekan bersama keluarga kali ini, mungkin tempat yang satu ini bisa Anda pertimbangkan; WEGO (Wisata Edukasi Gondang Outbound).

Berikut beberapa fasilitas permainan dan outbound yang bisa Anda temukan disana:

1. Pesawat WEGO Air

wego lamonganBelum memiliki kesempatan naik pesawat terbang? Tidak masalah. Di sini Anda bisa mengajak dan memperkenalkan anak-anak dengan burung besi yang bisa terbang di langit ini.

Di sini, Anda bisa naik dan berfoto di dalam pesawat WEGO Air. Anda juga bahkan bisa masuk dan berfoto di ruang Kokpit pesawat. Wah, anak-anak pasti suka!

2. Perahu Sepeda

Suka mengayuh sepeda? Bagaimana kalau mengayuh sepeda di air? Sambil menikmati sejuknya udara sekitar danau imut dan pepohonan rindang disekitarnya, Anda bisa menguji kekompakan Anda bersama pasangan atau sahabat Anda di sini dalam mengayuh perahu sepeda. Karena kekompakan akan menentukan keberhasilan Anda untuk bisa mengarahkan perahu sepeda Anda.

Oh ya, satu lagi! Pastikan Anda memiliki berat badan yang seimbang dengan pasangan Anda! Jika tidak, maka perahu sepeda dijamin miring! Tapi tak perlu khawatir, perahu tetap bisa berjalan dan tidak tenggelam! Anda mau coba? 😀

3. Flying Fox

Ingin permainan yang lebih menantang? Anda bisa mencoba flying fox. Meluncur di atas lokasi WEGO melalui seutas tali dengan menggunakan pengaman tentunya. Untuk anak-anak akan ada pemandu yang mendampingi. Pasti seru!

4. Perahu Dayung

Jika berperahu sepeda kurang menantang untuk Anda. Mungkin Anda bisa mencoba perahu dayung. Tak bisa berenang dan takut tenggelam? Tak perlu khawatir, setiap penumpang akan disediakan pelampung yang wajib dikenakan saat mendayung. Tak tanggung-tanggung, Anda akan mendayung mengelilingi pulau cinta. Wah pulau apa itu? Penasaran kan?

5. Playground

Anda memiliki anak-anak usia PAUD atau TK? Spot yang satu ini wajib di datangi. Anda bisa membebaskan anak Anda di playgroung. Mereka akan senang mencoba berbagai macam mainan di sini.

6. Motor Anak

Untuk anak Usia 8 tahun ke atas, wahana permainan yang satu ini akan sangat seru dan menantang. Di sini disewakan motor anak yang bisa mereka naiki dengan bebas di area yang sudah disediakan.

7. Arena Outbound

Untuk Anda yang mungkin datang bersama rombongan mungkin bisa mencoba aktivitas outbound di WEGO. Di sana ada panjat tebing dan aktivitas outbound lainnya yang seru.

8. Fasilitas Lain

Selain beberapa pilihan permainan dan outbound, WEGO Lamongan juga menyediakan fasilitas yang lumayan lengkap. Ada Musholla, Food court, juga tempat parkir yang luas.

Meskipun saat ini WEGO lamongan masih dalam tahap penyempurnaan, tapi wisata yang satu ini bisa menjadi tujuan wisata keluarga yang menyenangkan. Apalagi tempat wisata ini ramah anak. Untuk tiket masuk, Anda akan dikenakan 10.000 untuk tiap orang (usia di atas 3 tahun). Untuk tiap wahana yang ada di sana, WEGO menerapkan tarif serba sepuluh ribu.

Untuk waktu terbaik, Anda sebaiknya tiba di sana saat pagi atau sore hari, karena di siang hari cuaca akan lumayan terik, khususnya di musim kemarau. Hari terbaik? Tentu akhir pekan–sabtu dan minggu–selalu menjadi hari ramai pengunjung.

Oh iya, WEGO Lamongan ini ada di Desa Ketegagung, Kec. Sugio. Bersebelahan dengan Waduk Gondang. Jadi, apa Anda akan ke sana akhir pekan ini bersama teman dan keluarga? Selamat berakhir pekan! 🙂

Baca juga: Pesona Alam Tuban di Hijaunya Air Terjun Nglirip